(feature) NILAI TERTINGGI DARI SEGALANYA





Gambar diambil disini
Arus globalisasi bak ombak di laut menerpa seantero dunia dan lapisan masyarakat di dunia untuk membukakan gerbang realita masuknya pengaruh luar terhadap berbagai aspek kehidupan. Kemunculan internet diibaratkan bak kelahiran anak pertama dengan globalisasi sebagai induknya.  Kemudian lahir lagi anak kedua yaitu sosial media itu sendiri yang membuat masyarakat di dunia terkoneksi satu sama lain dalam lingkungan global yang tanpa batas.

Media sosial telah menjadi primadona yang telah menjadi raja atas hidup kita. Hampir seluruh penduduk negeri memiliki akun 'primadona' tersebut bahkan tidak memandang dari mana asal kalangan orang tersebut. Media sosial dimanfaatkan oleh seluruh kalangan sebagai sarana promosi, publikasi dan terutama sebagai sarana informasi yang dipercayai dapat menjangkau masyarakat luas. Selain kemudahan, kecepatan dan dampak yang diberikan, mengakses 'sang primadona' tidaklah membutuhkan biaya yang begitu besar (low budget). Lahirnya 'anak kedua' (baca: media sosial) dari era mendunia  yang didukung oleh kekuatan internet yang saat ini berpotensi mendukung keberhasilan promosi suatu usaha produk atau jasa dengan mudah, cepat, dan murah. Promosi sebuah produk atau jasa kini semakin maju dan mudah dilakukan semenjak semakin populernya sosial media. Apalagi dengan berbagai sarana internet tools yang ada seperti website, blog, sosial media dan sifatnya yang global, saat itu juga (real time), dan praktis membuat kegiatan promosi suatu usaha pun akan lebih maksimal karena jangkauannya yang luas dan hampir tidak terbatas.


Melihat perkembangan era mendunia yang ada saat ini, tentu dianggap sebagai kilauan emas sebagai tanda kesempatan yang besar oleh MG Vacations. Himpitan persaingan pasar di bisnis produk dan jasa memacu para pelaku usaha memutar otak 360 derajat untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mempromosikan produk-produknya. Berbagai macam strategi pemasaran pun dijalankan untuk meyakinkan calon konsumennya, misalnya saja dengan memanfaatkan testimoni konsumen untuk mendapatkan pelanggan baru di internet. Seperti salah satu nilai yang selalu kami junjung tinggi ialah “trust”, kami selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan dari pelanggan kami, karena kami tahu bahwa kekuatan testimoni di media sosial ini cukup membantu kami untuk meyakinkan calon konsumen yang ada disekitarnya (trust). Strategi ini kami anggap memang terbilang cukup efektif, mengingat sekarang ini banyak konsumen yang lebih percaya dengan sebuah produk setelah mereka mendapatkan referensi langsung dari orang-orang disekitarnya (word of mouth) atau juga melihat testimoni positif yang disampaikan sebagian besar konsumen mengenai keunggulan produk jasa yang kami tawarkan dari media sosial. Kami akan memberikan beberapa feedback / testimoni yang diberikan oleh para konsumen kami, hal ini juga merupakan salah satu wujud apresiasi kami kepada konsumen kami karna telah mempercayakan MG Vacations sebagai partner dalam berlibur. Misalnya saja seperti testimoni yang pertama dari konsumen kami yang berbagi pengalamannya beberapa waktu lalu pergi berlibur ke Singapura bersama keluarga di bawah ini.

Dokumen Pribadi

“Halo sis, saya mau kasih feedback buat MG Vacations. Pelayanannya dari tour guidenya sangat ramah. Fasilitas yg diberikan sangat baik. Seperti hotel yg nyaman dan bersih. Makanannya pun juga enak dan banyak. Acara berjalan sesiao dengan run down yang telah dibuat. Terima kasih MG Vacations. Liburan saya bersama keluarga semakin berkesan dan menyenangkan. Terutama anak-anak yang sangat suka sekali bermain di Universal Studio hehe. Untuk nextnya saya sudah berencana untuk pergi ke Bali bersama dengan suami, bisa nih intip-intip paket liburan MG Vacations dari sekarang hehe… terima kasih ya sekali lagi!” (Michelia Angelina, Jakarta)

Dan berikut testimoni kedua kami ialah sepasang suami istri yang baru saja mengakhiri masa lajangnya dan mempercayakan liburan bulan madunya bersama kami.
“Awalnya sempet ragu buat ikut tour and travel untuk bulan madu saya dan istri, kemudian saya mencoba untuk berkonsultasi langsung dengan MG Vacations dengan datang ke booth pameran di Central Park kemarin. Setelah dibicarakan, ternyata MG Vacations memiliki layanan private tour yang sangat cocok bagi kami berdua. Dan yang bikin kami kaget ialah harganya yang sangat terjangkau dibandingkan dengan jasa tour and travel lainnya di luaran sana. Eits.. harga boleh murah tapi pelayanannya juara… orangnya ramah2 banget…! Saya sangat merekomendasikan jika kalian sedang mencari tour pribadi. Dua jempol untuk MG Vacations! Sukses teruuuuuuusssss!” (Steven Lie, Jakarta)

Selanjutnya, testimoni ketiga kami ialah seorang guru SMA yang mempercayakan murid-muridnya kepada kami dalam rangka study exchange.
“Selamat Siang Mba, saya Ibu Suliswati, guru dari SMA Kristen Penabur. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang sangat amat baik kepada saya dan murid – murid saya selama berada Jepang 3 hari yang lalu. Murid – murid merasa aman dan senang mengikuti serangkaian kegiatan yang telah disusun, dimulai dari kunjungan ke musem bersejarah hingga bermain ke tempat wisata. Kami semua merasa senang dengan tour guide bernama Keiko, dia bisa memandu dan menjelaskan banyak hal tentang sejarah dan hal-hal lainnya. Kami menganggap Keiko sebagai teman bukan hanya tour guide. Sekali lagi TERIMA KASIH MG VACATIONS!” (Suliswati, Jakarta)

Sebelum jarum jam terus berputar semakin lama semakin cepat, MG Vacations siap menyambut anda dengan sigap dan dengan tangan terbuka, karna nilai tertinggi Anda merupakan nilai utama yang kami junjung disini. Silahkan hubungi kami di info@mgvacations.com atau bisa datang langsung ke booth pameran kami di Atrium Central Park Mall Jakarta pada tanggal 8 – 10 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi kami kesini. MG Vacations – Your Travel Mates~

Komentar

Postingan Populer